Cara Tepat Mengatasi Penyakit Kelamin Hanya Dengan Obat Herbal De Nature Indonesia.Pengobatan 3-5 Hari insya alloh penyakit anda sudah mulai sembuh. Alamat: Jl. Pahonjean Perum Cendana Asri No.09 Majenang Cilacap Jawa Tengah,

Selasa, 25 Juli 2017

Obat Tradisional Sakit Kencing Pada Wanita

Kencing sakit dan ada keputihan merupakan gejala yang harus diwaspadai pada wanita, karena kemungkinan besar itu gejala dari penyakit kencing nanah atau yang biasa disebut gonore dalam dunia medis. anda harus segera melakukan sebelum bertambah parah.

Obat Tradisional Sakit Kencing Pada Wanita

Obat Tradisional Sakit Kencing Pada Wanita -Penyakit Kencing nanah atau bahaya gonore adalah suatu penyakit kelamin yang menular yang disebabkan oleh bakteri berbentuk kopi yang disebut Neisseria gonorrhoeae yang menginfeksi alat kelamin manusia baik pada pria maupun wanita. Pada pria, penyakit ini bisa menyebar melalui aliran darah ke bagian tubuh lainnya, terutama kulit dan persendian. Sedangkan pada wanita, bisa menjalar ke saluran kelamin dan menginfeksi selaput di dalam pinggul sehingga timbul nyeri dan gangguan pada reproduksi. Penyakit ini dapat menular jika melalukan hubungan seks. Tidak seperti Raja Singa atau sifilis, kencing nanah juga bisa menular jika kita lupa mencuci tangan setelah dari tempat umum, melalui pakaian kotor, bahkan saat kita mandi.

Gejala – gejala kencing nanah yang sering dialami jika terkena penyakit tersebut adalah sebagai berikut :

Pada Wanita.
  • Seringnya buang air kecil dan terasa sakit.
  • Keluarnya darah saat buang air kecil dan terasa gatal yang amat sangat.
  • Haid yang tidak teratur.Perut bagian bawah terasa sakit.
  • Kelejar bengkak dan nyeri pada vagina.
  • Hubungan seks terasa menyakitkan.
  • Dan sakit pada tenggoraokan dan penyakit mata menular. Namun gejala ini jarang terjadi.

Pada Pria.
  • Seringnya buang air kecil dan terasa sakit.
  • Abnormalnya Cairan air kecing, terlihat seperti susu pada awalnya, namun lama kelamaan berwarna kuning, dan berdarah kebiru – biruan.Keluarnya darah saat buang air kecil dan terasa gatal yang amat sangat.
  • Sakit pada tenggorokan dan penyakit mata menular. Namun gejala ini jarang terjadi.

Gejala Pada Pria Pada pria, gejala awal gonore biasanya timbul dalam waktu 2-7 hari setelah terinfeksi. Gejalanya berawal sebagai rasa tidak enak pada uretra dan beberapa jam kemudian diikuti oleh nyeri/sakit ketika berkemih serta keluarnya nanah dari penis. Penis akan terus mengeluarkan cairan putih kental(nanah) yg akan sangat merepotkan apabila tidak segera dihentikan/diobati.

Gejala Pada Wanita Gejala awal biasanya timbul dalam waktu 7-21 hari setelah terinfeksi. Penderita seringkali tidak merasakan gejala selama beberapa minggu atau bulan, dan diketahui menderita penyakit tersebut hanya setelah pasangan hubungan seksualnya tertular. Jika timbul gejala, biasanya bersifat ringan. Tetapi beberapa penderita menunjukkan gejala yang berat, seperti desakan untuk berkemih, nyeri ketika berkemih, keluarnya cairan dari vagina, dan demam. Infeksi dapat menyerang leher rahim, saluran telur, indung telur, uretra, dan rektum serta menyebabkan nyeri pinggul yang dalam ketika berhubungan seksual.

Jika penyakit kencing nanah ini sudah parah atau kronis, biasanya terjadi telama 6 bulan. Penyakit biasanya sudah bersarang masuk ke dalam alat reproduksi yang lebih dalam. Pada pria bisa menjalar ke dalam buah zakar, dan jika pada wanita, bisa menjalar sampai ke dalam saluran telur tuba.

Gejala kencing nanah pada pria yang sudah kronis atau masuk atau bersarang di dalam prostat. Harus diambil cairannya dengan cara urut. Setelah cairannya keluar, baru bisa diambil dan di teliti apa jenis kuman yang tumbuh. Semakin parah kuman yang menginfeksi, semakin susah juga menemukan antibiotik untuk menyembuhkannya. Bahkan bisa terjadi kuman itu kebal terhadap antibiotik apapun.

Pencegahan kencing nanah dapat dilakukan dengan cara sebagai berikut :
  • Hindari melakukan hubungan seks dengan orang yang bekemungkinan besar terjangkit penyakit tersebut. Contohnya dengan PSK. Tetaplah setia dengan satu pasangan saja.
  • Jangan melakukan hubungan selama penyakit belum benar – benar sembuh. Agar tidak menular pada pasangan.
  • Gunakan alat kontrasepsi.

Peringatan:
  • Bagi wanita yang sedang hamil, sesuaikan pemakaian dan dosis dengan anjuran dokter. Sedangkan bagi wanita yang sedang menyusui, tidak diperbolehkan untuk mengonsumsi azithromycin. Jika Anda mengonsumsi obat ini, Anda baru boleh kembali menyusui setidaknya dua hari setelah menggunakan dosis terakhir.
  • Tanyakan dosis azithromycin untuk anak-anak kepada dokter.
  • Pastikan Anda mengonsumsi seluruh dosis yang telah diresepkan oleh dokter untuk mencegah kembalinya infeksi yang berpotensi lebih parah.
  • Harap berhati-hati jika menderita gangguan otot yang disebut myasthenia gravis, kelainan detak jantung, masalah pada ginjal dan organ hati.

Alternative Penyakit Kencing Nanah Dengan Obat Herbal De Nature.

Obat Gonore Ampuh
Khasiat : Gonore, Kencing Nanah, Sipilis / Raja Singa, Kencing Keluar Nanah, Kencing sakit/perih,Kelamin Keluar Nanah, Penis Bernanah Gatal-Gatal dan keluar bintik-bintik merah pada sekitar kemaluan, Obat Luka Lecet Pada Penis yang terbuat dari bahan-bahan herbal, dan tanpa efek samping.



Untuk Harga 295.000/paket
 Terdiri Dari 2 btol Kapsul Gangjhie Dan Go Shia

 Ongkos Kirim setiap Daerah Berbeda
*Area Jawa 25.000
*Luar Jawa 50.000
*khusus Papua 100.000
*Luar Negeri Disesuaikan 

Apa Saja Bahan Yang Terkandung Dalam Kapsul gangjhie dan Goshia? 

Gang Jie Gho Shiah dengan kandungngan bahan herbal dihasilkan dari akar alang-alang dan zat penting lainnya yang dihasilkan dari daun kumis kucing, mampu membunuh virus, jamur dan bakteri yang menjadi penyebab terjadinya penyakit kelamin seperti: gonorrhea (kencing nanah), chlamydia, herpes, infeksi jamur, syphilis (sifilis), vaginitis, kutu kelamin, bisul kelamin dan HIV/AIDS. Dalam proses penyembuhan penyakit kelamin ini, produk herbal Gang Jie Gho Shiah akan membentuk sistem kekebalan tubuh yang kuat. Karena tubuh yang mempunyai sistem kekebalan tubuh yang kuat mempunyai resiko yang sangat kecil sekali untuk terserang berbagai penyakit. Baik itu virus, bakteri atau pun jamur penyebab penyakit kelamin, tidak akan bisa hidup bertahan lama dan tidak dapat berkembang secara bebas pada tubuh yang mempunyai sistem kekebalan tubuh yang kuat. Hal ini merupakan bahan herbal yang dihasilkan oleh alang-alang  dan khasiat daun kumis kucing yang mana kedua kandungan penting ini sudah terdapat pada produk herbal obat gonore alami dari Gang Jie Gho Shiah.

Tata Cara Pembelian:



Contoh Format Pemesanan: 
Nama Penerima Paket# Alamt Lengkap # No Tlp # Jenis/Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran

Contoh : Dani Saputra # Jl. Garuda No 2546 Kemayoran Jakarta Pusat # 085 869 978 978 #5 Paket Obat Sipilis/kencing nanah # Sudah Transfer Rp.1500.000 Via Bca An.Sugeng


Rekening De nature Indonesia

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda Via SMS ke 0821-3557-5756

Pantangan Dan Anjuran Selama Pengobatan
Hindari makanan Seperti :

  • Semua jenis daging : sapi, kambing, babi dan ayam (unggas)
  • Semua jenis ikan, terutama ikan bandeng, tongkol, ikan asin, cumi, udang, kepiting dan seafood.
  • Telor
  • Mentimun, kol, kubis, dan sawi
  • kopi, susu dan minuman bersoda/beralkohol

Tips Kesembuhan :

  • Jaga kebersihan hati dan pikiran serta berdo'a mohon kesembuhan
  • Usahakan alat vital selalu dalam keadaan kering
  • Cuci pakaian dalam dan handuk terpisah dengan pakaian yang lain, sebelumnya, rendam pakai air panas sekitar 5 menit.
  • Perbanyak minum air putih hangat
  • Obat harus di habiskan sesuai aturan minumnya
  • Perbanyak  makan buah alpukat dan semangka (untuk semangka di makan beserta kulit luarnya)
  • Makan bawang putih mentah sehari 3x setiap makannya 3 butir/siung (bisa di potong kecil2 lalu di minum seperti minum obat) .


 Hubungi Kami Sekarang Juga
Uang Bisa Dicari Namun Kesehatan Adalah Hal Yang Harus Kita Utamakan

Obat Tradisional Sakit Kencing Pada Wanita Rating: 4.5 Diposkan Oleh: alfin sukses

0 komentar:

Posting Komentar