Cara Tepat Mengatasi Penyakit Kelamin Hanya Dengan Obat Herbal De Nature Indonesia.Pengobatan 3-5 Hari insya alloh penyakit anda sudah mulai sembuh. Alamat: Jl. Pahonjean Perum Cendana Asri No.09 Majenang Cilacap Jawa Tengah,

Rabu, 26 April 2017

cara obat sipilis pada wanita

Penyakit sipilis pada wanita merupakan salah satu penyakit kelamin menular yang berbahaya. Yang tentunya disebabkan oleh seringnya berganti pasangan seksual pada dengan beberapa orang yang berbeda. Penyakit kelamin ini bisa menular lewat hubungan seksual. Penyakit yang sering disebut dengan raja singa ini bukan hanya berbahaya bagi penderita, tapi tentu saja berbahaya untuk setiap keturunannya. Khususnya wanita yang terkena penyakit sipilis yang sedang mengandung anaknya. Anaknya pun akan tertular dari ibunya. Lalu bagaimana cara mengobati penyakit sipilis pada wanita dengan tepat. Dan juga memberikan manfaat yang baik bagi kesehatan kita. Tentunya anda harus mencoba beberapa bahan alami yang sudah diolah dengan baik dan menghasilkan obat yang manjur dalam penyembuhan penyakit sipilis tersebut. Jika dibiarkan, penyakit sipilis ini juga bisa merusak organ tubuh lainnya. Seperti misalnya mata, jantung, otak, dan mengalami kelumpuhan. cara obat sipilis pada wanita

cara obat sipilis pada wanita

Penyebab munculnya penyakit sipilis
Munculnya penyakit dini di karenakan adanya bakteri Treponema pallidum merupakan bakteri batang berkuran panjang, ramping, berbentuk lengkung heliks, spiral atau bentuk alat pembuka tutup botol (corkscrew), bersifat gram negative. Treponema pallidum mempunyai selubung luar atau lapisan glikosaminoglikan. Di dalam selubung luar terdapat membrane luar, yang mengandung peptidoglikan dan yang mempertahankan integritas struktur organisme.

Treponema pallidum merupakan bakteri berbentuk spiral yang merupakan penyebab penyakit sifilis. Penyakit ini primer menyerang manusia dan penularannya terjadi melalui kontak seksual serta menyebar dari satu manusia ke manusia lain. Di Eropa, lebih dikenal dengan nama Italian disease, French disease atau the greatpox yang harus dibedakan dengan smallpox. Menurut John Hunter (1767) dan Ricord (1838), penyakit sifilis merupakan penyakit yang infeksius.

sipilis dapat menyerang seluruh organ tubuh. Perjalanan penyakit dapat mengalami masa laten tanpa manifestasi klinis, dan menjadi sumber penularan di masyarakat khususnya wanita penjaja seks (WPS). Penyakit ini dapat ditularkan kepada bayi di dalam kandungan, dan menyebabkan keguguran, kelahiran prematur, kecacatan, serta lahir mati. sipilis yang tidak diterapi dapat menjadi sipilis lanjut, yaitu sipilis tersier benigna (gumma), sipilis kardiovaskuler, dan neurosipilis. Selain itu sipilis juga dapat menyebabkan terjadinya ulkus yang meningkatkan risiko penularan human immunodeficiency virus (HIV) sebesar 2-9 kali. Eliminasi sipilis menjadi sangat penting, tidak hanya untuk pencegahan sipilis lanjut, tetapi juga mencegah penularan dan progresivitas HIV.

World health organization (WHO) memperkirakan di seluruh dunia ditemukan sekitar 12 juta kasus baru sipilis setiap tahunnya, antara lain di Asia Selatan dan Tenggara sebanyak 4 juta kasus, Afrika sub-Sahara sebanyak 4 juta kasus, serta Amerika Latin dan Karibia sebanyak 3 juta kasus.2 Penelitian Departemen Kesehatan (DepKes) terhadap WPS di 7 kota besar di Indonesia pada tahun 2003 dan 2005 mendapatkan rerata prevalensi sipilis masing-masing sebesar 11%5 dan 8,7%6. Mengingat banyaknya kasus sipilis laten tanpa gejala (98,6%) dan tanpa tanda (99%), maka sebagian besar WPS tidak akan mencari pengobatan, dengan demikian rantai penularan akan terus berlanjut dan penyakit semakin berkembang dalam tubuh.

Angka infektifitas terkait dengan golongan umur seksual aktif, yaitu tertinggi pada golongan usia 20-24 tahun, kemudian sedikit berkurang pada golongan usia 19 tahun, dan lebih rendah pada golongan usia 25-29 tahun. cara obat sipilis pada pria dan wanita
Pada akhir tahun 1940-an ternyata penisilin aktif dalam membasmi sipilis pada setiap stadium kliniknya, baik pada infeksi laten maupun pada infeksi kongenital.

Puncak insidensi sipilis terlihat pada tahun 1946-1947. Jumlah kasus secara progresif berkurang hingga tahun 1958, kemudian kecenderungan tersebut berbalik dan terjadi peningkatan yang menetap. Insidensi manifestasi lanjut telah sangat menurun, kemungkinan akibat penggunaan penisilin dan antibiotika sejenisnya untuk mengobati berbagai penyakit nonsifilitik lainnya.

Selain Treponema pallidum bakteri lain yang menyebabkan infeksi penyakit menular seksual adalah Neisseria gonorrhoeae. Nama lain dari Neisseria gonorrhoeae adalah Micrococcus gonorrhoeae atau Diplococcus gonorrhoeae atau gonokokus. Bakteri ini menyebabkan penyakit gonorrhoe atau kencing nanah. Penyakit ini merupakan penyakit kelamin yang sering terjadi dan manusia merupakan satu-satunya hospes alamiah.

Alternative Penyakit Sipilis Dengan Herbal De Nature.

Khasiat Untuk berbagai gejala Gonore, Kencing Nanah, Sipilis / Raja Singa, Kencing Keluar Nanah, Kencing sakit/perih,Kelamin Keluar Nanah, Penis Bernanah Gatal-Gatal dan keluar bintik-bintik merah pada sekitar kemaluan, Obat Sipilis yang terbuat dari bahan-bahan herbal, dan tanpa efek samping.


Untuk Harga 295.000/paket
 Terdiri Dari 2 btol Kapsul Gangjhie Dan Go Shia

 Ongkos Kirim setiap Daerah Berbeda
*Area Jawa 25.000
*Luar Jawa 50.000
*khusus Papua 100.000
*Luar Negeri Disesuaikan 

Apa Saja Bahan Yang Terkandung Dalam Kapsul gangjhie dan Goshia?

Gang Jie Gho Shiah dengan kandungngan bahan herbal dihasilkan dari akar alang-alang dan zat penting lainnya yang dihasilkan dari daun kumis kucing, mampu membunuh virus, jamur dan bakteri yang menjadi penyebab terjadinya penyakit kelamin seperti: gonorrhea (kencing nanah), chlamydia, herpes, infeksi jamur, syphilis (sifilis), vaginitis, kutu kelamin, bisul kelamin dan HIV/AIDS. Dalam proses penyembuhan penyakit kelamin ini, produk herbal Gang Jie Gho Shiah akan membentuk sistem kekebalan tubuh yang kuat. Karena tubuh yang mempunyai sistem kekebalan tubuh yang kuat mempunyai resiko yang sangat kecil sekali untuk terserang berbagai penyakit. Baik itu virus, bakteri atau pun jamur penyebab penyakit kelamin, tidak akan bisa hidup bertahan lama dan tidak dapat berkembang secara bebas pada tubuh yang mempunyai sistem kekebalan tubuh yang kuat. Hal ini merupakan bahan herbal yang dihasilkan oleh alang-alang  dan khasiat daun kumis kucing yang mana kedua kandungan penting ini sudah terdapat pada produk herbal obat gonore alami dari Gang Jie Gho Shiah. Obat Kencing Nanah Ampuh 3 Hari Sembuh

Tata Cara Pembelian:


Contoh Format Pemesanan:
Nama Penerima Paket# Alamt Lengkap # No Tlp # Jenis/Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran

Contoh : Dani Saputra # Jl. Garuda No 2546 Kemayoran Jakarta Pusat # 085 869 978 978 #5 Paket Obat Sipilis # Sudah Transfer Rp.1500.000 Via Bca An.Sugeng
Rekening De nature Indonesia

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda Via SMS ke 0821-3557-5756

Pantangan Dan Anjuran Selama Pengobatan
Hindari makanan Seperti :

  • Semua jenis daging : sapi, kambing, babi dan ayam (unggas)
  • Semua jenis ikan, terutama ikan bandeng, tongkol, ikan asin, cumi, udang, kepiting dan seafood.
  • Telor
  • Mentimun, kol, kubis, dan sawi
  • kopi, susu dan minuman bersoda/beralkohol

Tips Kesembuhan :

  • Jaga kebersihan hati dan pikiran serta berdo'a mohon kesembuhan
  • Usahakan alat vital selalu dalam keadaan kering
  • Cuci pakaian dalam dan handuk terpisah dengan pakaian yang lain, sebelumnya, rendam pakai air panas sekitar 5 menit.
  • Perbanyak minum air putih hangat
  • Obat harus di habiskan sesuai aturan minumnya
  • Perbanyak  makan buah alpukat dan semangka (untuk semangka di makan beserta kulit luarnya)
  • Makan bawang putih mentah sehari 3x setiap makannya 3 butir/siung (bisa di potong kecil2 lalu di minum seperti minum obat) .

 Hubungi Kami Sekarang Juga
Uang Bisa Dicari Namun Kesehatan Adalah Hal Yang Harus Kita Utamakan

cara obat sipilis pada wanita Rating: 4.5 Diposkan Oleh: alfin sukses

0 komentar:

Posting Komentar